Panti asuhan Taman fioreti

hai sobattt .. selamat pagi semua pada pagi hari ini saya mau ngebuat atau ngepost pengalaman yang saya miliki selamat saat saya melayani Tuhan .
baru kemarin tepatnya Senin,24-April 2017 saya ikut mendampingi adik-adik sekolah minggu gereja saya melakukan kunjungan kasih ataupun bakti sosial di daerah Kampung sawah ke tempat panti asuhan atau yang sering kita dengar rumah bagi yatim piatu.
yah benar.... kalau manusia mendengar kata yatim piatu . indentik dengan rasa kasihan lalu prihatin dengan keadaan anak-anak yg kurang mampu dan tak bisa sebahagia orang-orang lainya karena tidak memiliki orang tua .. atau ayah / ibu . tapi kalau saya bisa menggambarkan panti ini berbeda dengan gambaran yang manusia lainya gambarkan karena di panti ini terasa bahagia nya, terasa senangnya , sungguh bersukacita melihat mereka yang kami kunjungi antusias untuk beribadah bersama kami para pelayan Tuhan dan adik adik sekolah minggu  menyembah dan memuji Tuhan dengan begitu bersemangat .. ditambah lagi mereka sangat senang dengar firman Tuhan ..
 dan  anak-anak sekolah minggu yang turut hadir merasakan sukacita yang luar biasa juga .. senang bisa berbagi dengan sesama melalui berbagai cara yang baik itu financial,rohani,pengalaman. yang sungguh menjadi dampak bagi kehidupan kami ..
Setelah acara ibadah kami bermain games bersama yg dimana games nya tentang firman Tuhan yaitu bisik bisik tetangga, yang dimana saya sebagai pendamping memberikan semangat kepada adik2 kelompok saya untuk saling berlomba tentang pengetahuan akan Firman Tuhan .gak cuma itu juga kami mengajarkan yaitu sejarah-sejarah tentang tokoh-tokoh alkitab serta kejadian yg berlangsung tersebut .. banyak hal yg dapat kami pelajari dri kisah ini .. yaitu untuk boleh kami saling mengasihi ,saling mencintai  harus saling melengkapisaling menhargai, bahwa semua orang itu sama dan kami adalah tubuh kristus yaitu
berikut adalah berberapa unggahan video yg saya ambil pakai handphone pribadi saya , selamat mmenyaksikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAGA DI KUASA YG SALAH

Prahara AHOK vs RIZIEQ SHIHAB