Sosok

kali ini saya akan membahas salah seorang sosok yg menurut saya sangat memotivasi  , salah satunya yaitu sosok Path Metheny , atau memiliki nama asli Patrick Bruce Metheny beliau adalah gitaris jazzasal Amerika. Yaitu orang yg sangat berkerja keras untuk bisa memcapai kesuksesan nya saat ini berbagai hal telah ia lalui dri seorang yg tidak bisa apaapa.. Sampai saat ini bisa jadi orang terkenal..Ia adalah pemimpin dari grup musik Pat Metheny Group dan peraih 3 album Gold dan 17 Grammy award. Ia memiliki banyak rekaman selain bersama grupnya, juga tampil dalam beberapa album duet dan projek sampingan lainnya. Gaya bermainnya dipengaruhi oleh unsur-unsur progresif jazz, post bop, jazz fusion, latin jazz dan musik kontemporer. Ia banyak menginspirasi pemain-pemain gitar Jazz muda saat ini selain dari pada itu ia memiliki berberapa instrumental yg saya sendiri sangat menyukai instrumental tersebut.
    kali ini saya akan menunjukan video path metheny berserta perfomisasi nya di atas panggung berikut videonya
 


saya sendiri tidak terlalu mengerti banyak tentang scale yg digunakan path metheny serta genre yg dapat mencontoh nya secara gamblang yg membuat saya kagum kepada arranger ,komposer sereta player guitar ini .

     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panti asuhan Taman fioreti

RAGA DI KUASA YG SALAH

Prahara AHOK vs RIZIEQ SHIHAB